SMAN 1 CIKANDE BERSHALAWAT


   Pada hari jum'at pagi 24 november 2017 seluruh siswa/i kelas XII Ipa1 sampai demgam kelas XI ips 5 (MUSLIM)sman 1 cikande mengumandangkan shalawat kepada nabi muhammad saw dipimpin oleh ekstrakulrikuler ROHIS dan di bimbing oleh beberapa dewan guru dalam rangka memperingati MAULID NABI MUHAMMAD SAW.

   di pagi hari yang cerah dan dengan penuh semangat seluruh siswa/i yang berpartisipasi dalam mengumandangkan shalawat sangat antusias mengikuti jalannya acara pengumandangan shalawat kepada nabi muhammad saw.

   masih dihari yang sama.ya,hari jum'at 24 november 2017.
selain di pagi hari sebelum masuk kelas,pengumandangan shalawat kepada nabi ,muhammad saw juga dilakukan pada siang hari tepatnya sebelum masuk kelas.
 yang mengumandangkannya ialah siswa/i kelas XI ipa 1-X ips 5 (MUSLIM)dan masih dipimpin oleh ekstrakurikuler ROHIS dan dibimbing oleh dewan guru.
    pengumandangan dilakukan di lapangan tengah dengan cuaca yang begitu panas,namun cuaca tidak menjadikan siswa/i menjadi enggan untuk bershalawat.tapi malah menjadikan siswa/i lebih bersemangat dalam mengumandangkan shalawat.
    Semoga seluruh warga SMAN 1 CIKANDE baik kepala sekolah,dewan guru,staf tata usaha,penjaga sekolah serta siswa/i SMAN 1 CIKANDE mendapatkan syafa'at dari nabi muhammad saw.

                   #SMANCIK
                   #PERCEKA
                   #SMANCIKBERSHALAWAT
                   #SMANCIKJUARA
 






                   
      

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to " SMAN 1 CIKANDE BERSHALAWAT"

Beri aku 1001 kritik dan saran :)