Harapan yang Berteman dengan Sepi





What’up Blogger, selamat pagi, selamat siang, dan selamat malam. Berjumpa kembali bersamaku di Blognya Anak Desa. dan pada kesempatan kali ini, aku akan memberikan sebuah Puisi berjudul “Harapan yang Berteman dengan Sepi”  (Jeng jeng jeng…..)
Tak Perlu panjang lebar, kita langsung saja ke Puisinya
Check This Out…




Harapan yang Berteman dengan Sepi
Karya : Muhammad Rafiyudin

Disini, di tempat yang sunyi ini
Kurangkai kata demi kata
Yang tersimpan seribu makna pada tiap baitnya
Kulukiskan kisah kita, dalam suntai kata
Karena aku tak yakin, kau akan kembali dengan rasa yang sama.
Semenjak kau pergi dari tempat ini, hari-hariku mulai sepi
Tak ada lagi yang membuat mentari kala badai
Tak ada lagi yang membuat tawa kala duka

Mungkin, kau berhasil menemukan sosok pengganti yang akan menggeser posisiku
Jika memang demikian
Biarkan aku menyimpan rangkaian kata ini dalam sepi
Agar tak ada lagi penyesalan dalam hati
Biarpun, kau pergi dan tak kembali
Yang jelas aku sudah mencoba untuk bertahan
Bertahan dengan ribuan harapan yang ditemani sepi.
Cikande, 29 Mei 2019

Bagaimana Puisiku hari ini?

Jika ada salah, baik dalam segi  penulisan ataupun segi lainnya. Jangan ragu untuk sampaikan di kolom komentar yahh ( karena dengan demikian, aku tahu di mana titik lemahku dalam menulis …..
Terimakasih telah membaca artikel ini, sampai jumpa di artikel lainnya, dan …… JANGAN LUPA SHALAT (

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harapan yang Berteman dengan Sepi"

Post a Comment

Beri aku 1001 kritik dan saran :)