EKSPEKTASI tidak sesuai dengan REALITA NYATA

      suatu hari dalam kereta ada seorang laki-laki berusia 26 tahun yang duduk sambil memandangi keluar jendela bersama ayahnya.
   Dan laki-laki itu berkata
"ayah,Lihatlah pohon-pohon itu berjalan.    mengikuti kita".
   Lalu sang Ayah pun tersenyum.
Ada raut wajah keanehan dari pasangan yang duduk disebelah laki-laki dan ayahnya tersebut,yang aneh karna sikap kekanak-kanakan laki-laki berusia 26 th tersebut.
   
   Lalu laki-laki ituh kembali berkata.
"lihatlah ayah,awan awan ituh seperti berlari mengejar kita".
    Ayahnya kembali tersenyum.
Lalu pasangan yang melihat dan mendengarkan perkataan dari anak berusia 26 th ituh semakin risih melihat keanehan tersebut.
Dan pada akhirnya suami dari pasangan muda tersebut menghampiri sang ayah dari laki-laki berusia 26 th tersebut dan berkata
"pak,mengapa anda tidak membawa anak bapak ke rumah sakit jiwa,agar dia mendapat perawatan dari dokter spesialis gangguan jiwa" sang ayah tersenyum sambil menjawab
"saya sudah membawanya ke dokter dan kami baru saja pulang dari rumah sakit,anak saya  sudah 26 th tidak bisa melihat,baru hari ini dia mendapatkan donor mata,dan baru sekarang dia bisa melihat dunia".
   -setiap insan yang hidup di dunia ini memiliki kisah nya masing-masing. Dan kita tidak bisa menilai orang lain sebelum kita benar-benar mengenal nya,karena bisa saja realita nyatanya mengejutkan kita.
                     Semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "EKSPEKTASI tidak sesuai dengan REALITA NYATA "

Post a Comment

Beri aku 1001 kritik dan saran :)