Bertahan dengan gejolak batin

Karya : Muhammad Rafiyudin

Ingin rasanya kuungkapkan semuanya.
Ya, semua Ungkapan yang selama ini masih saja aku pendam.
Tak perduli seberapa banyak waktu yang sudah kutunda.
Aku hanya berharap akan datang sekelompok orang yang mengerti dengan keadaan ini
Berat,? Ya, tentu, ini sangat berat.
Di mana aku harus bertahan dengan keadaan yg sudah lama aku rasakan tanpa adanya perubahanEntah, karena sebab apa aku bisa bertahan sekuat ini
Yang jelas aku hanya ingin menikmati masa-ku seperti teman sebaya-ku pada umumnya
Bodohnya, Aku tidak mampu mengungkapkan-nya kepada siapapun dan Aku masih saja berharap akan ada yang datang merubah keadaan yang semakin lama semakin mencekam ini
Hingga pada akhirnya suasana mencekam ini menjadi sahabat dekat-ku
Dengarlah, Aku masih menahan gejolak batin iniJadi bersantailah, sambil menikmati hari-hari yang indah berseri.

Cikande, 29 Januari 2018

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Bertahan dengan gejolak batin"

Beri aku 1001 kritik dan saran :)