Cemas

Karya : Muhammad Rafiyudin

Sudahlah, lekas akhiri ini semua.
Aku tak tak sanggup melihat kau terluka.
Aku ingin melihat-mu bahagia.
Pergilah, pergi bersama semua kenangan kita.
Aku tak ingin kau terlibat dalam kesengsaraan ini.
Fokuslah, fokus dengan apa yang sudah kau susun itu.
Aku akan lebih senang jika kau berhasil mewujudkan itu semua.

Jangan tanya keadaanku.
Aku akan baik-baik saja dengan keadaan-ku
Silahkan pergi, tinggalkan aku sendiri.
Aku takan memaksamu untuk bertahan.
Karena, ku tahu semua hal yang dipaksakan sangatlah menyakit-kan.
Lekas pergi sebelum perasaan ini semakin dalam.
Kau tahu apa yang aku cemaskan.?
Aku mencemaskanmu jika terus bersamaku.
Aku takut kau menyesal karena pernah mengenalku.
Aku tak ingin itu terjadi.
Maafkan Aku.
                 
                 Cikande, 31 Januari 2018

#OneDayOnePost #ODOPbatch5

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Cemas"

Beri aku 1001 kritik dan saran :)