Zona Waktu

Selamat pagi para penikmat kopi pagi.
   Kali ini kita akan membahas tentang zona waktu.
   New York 3 jam lebih awal dari California, tapi bukan berarti California lambat atau New York cepat. Keduanya berada tepat pada “zona waktu” Nya masing-masing.
   Sekolah A libur semester mulai dari 28 desember mulai masuk sekolah tanggal 15 januari, sedangkan sekolah B libur semester tanggal 21 desember dan mulai masuk sekolah tanggal 8 januari.
    
   Seseorang menikah dan menunggu 10 tahun untuk mendapatkan momongan, Ada juga yang sudah memiliki momongan dalam 1 tahun usia pernikahannya.
   Seseoraang lulus kuliah umur 22 tahun,tapi menunggu 6 tahun baru bisa mendapatkan pekerjaan, Ada juga yang lulus kuliah pada usia 28 tahun dan langsung mendapatkan pekerjaan.
   Seseorang menjadi CEO sebuah perusahaan di umur 23 tahun dan meninggal di usia 46 tahun, Ada juga yang menjadi CEO sebuah perusahaan di umur 46 tahun dan meninggal di usia 92 tahun.
   Seseorang belajar bahasa arab sejak sekolah dasar tapi meninggal di usia 40 tahun, Yang lain baru belajar membaca al-qur’an di usia 40 tahun tapi mampu membacanya sampai usia 80 tahun, karena dikaruniai umur yang panjang nan berkah.
   Seseorang bisa mencapai berbagai hal dengan kecepatannya masing-masing.
       So,bekerjalah sesuai zona waktu kita.
   Waktu berbeda-beda bagi setiap orang. Obama pensiun dari presiden amerika di usia yang ke 55 tahun. Dan trump maju menjadi presiden amerika di usia 70 tahun.
   Koleganya,teman-teman kita, kakak kelas kita, adik kelas kita mungkin “tampak” Lebih maju di depan kita. Dan yang lainnya “tampak” Berada di belakang kita.
             Itu ” zona waktu” Mereka
   Jangan iri pada mereka sampai-sampai kita mengejeknya....
Kita juga berada di “zona wakktu” kita sendiri.
    Kita tidak terlambat, kita tidak lebih cepat. Tapi kita sanagt tepat waktu! Tetaplah kejar keberkahan yang maha kuasa ....... agar kita samapai pada muara kebahagiaan di surga-Nya.....
                 WELCOME TO THE TIME ZONE

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Zona Waktu"

Post a Comment

Beri aku 1001 kritik dan saran :)