Renungan Tak Ber-arah


Karya : Muhammad Rafiyudin


Disebuah ruangan aku terdiam.
Meratapi sebuah rasa yang sedang aku renungkan.
Sendiri… sepi… tanpa ada yang menemani.
Semakin ku renungkan semakin ku merasa heran.
Entah, darimana asal-nya.
Ia seperti tamu tak diundang.
Semua insan pasti berpikir ini adalah sebuah rasa cinta.
Mengapa selalu cinta ?.
Aku, bosan !.
Cinta… cinta… dan cinta.
Insan muda tidak lepas dari rasa cinta.
Hingga mereka lupa.
Bahwa ada cita-cita yang harus di kejar.


Entahlah, aku semakin heran dengan perasaan yang sedang aku rasakan.
Perasaan macam apa ini.?
Aku tak bisa mengerti dan memahami-nya.
Ahh, sudahah!.
Ini hanya semacam renungan tak berarah.

Cikande, 1 Februari 2018
#OneDayOnePost #ODOPbatch5

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Renungan Tak Ber-arah"

Beri aku 1001 kritik dan saran :)