Apa kau ingat ?

Karya : Muhammad Rafiyudin
Hey, apa kabar-mu
Sudah lama, kita tak berjumpa
Kemarilah, mari kita nikmati secangkir kopi
Masih ingat dengan-ku.

Aku, yang pernah kau beri sebuah janji
Janji yang tak pernah kau tepati
Apa kau ingat ?
Tentu, tidak!
Aku yakin kau tidak akan ingat dengan-ku.

Aku, yang pernah kau bangga-banggakan.
Aku, yang kau jadikan tempat singgah kala sendu.
Ya, inilah Aku!
Apa kau ingat?
Tentu, tidak!

Aku yakin kau sudah lupa dengan-ku
Kau juga lupa dengan janji-janji manismu
Sebuah janji, Yang mampu membuatku terbuai
Karena manisnya perkataan dari mulut-mu
Aku tak begitu yakin kau akan mengingatku
Pergilah, biar kunikmati paitnya secangkir kenyataan ini sendiri.

Cikande, 3 Februari 2018

#OnedayOnePost #ODOPbatch5

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Apa kau ingat ? "

Beri aku 1001 kritik dan saran :)